CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 05 Mei 2009

CARA MENANGANI VIRUS LOKAL

Antivirus Lokal untuk Virus Lokal

oleh masBao pada Apr.27, 2009, dalam Antivirus, Software

Pemerintah seringkali gembar-gembor soal penggalakan hasil karya bangsa sendiri. Yah, kalo yang fisik mah bisa antivirus smadav harry potter Antivirus Lokal untuk Virus Lokaldilihat dan dipamerkan. Nah kalo bicara soal software, fokusnya lagi pada , apakah semua kantor Pemerintah sudah berani mempercayakan pada produsen software ? belum tentu..

Padahal menurut pengamatan pribadi dan pengalaman beberapa rekan, perkembangan pengembang software di Indonesia lumayan pesat, sebut saja vaksin.com, dai PC Media sudah membuktikan kiprah anak bangsa. Nah kini muncul satu lagi pemain baru. Anda sudah pernah mendengar atau mencoba 2009? Jika belum silakan simak dulu ulasan berikut ini.
Ngomong-ngomong, tulisan ini saya buat ketika seorang rekan minta info tentang yang mempu menangani virus . Sudah cukup lama memang virus ini beredar, namun mengingat posisi rekan saya yang memang jauh dari peradaban (maaf bang..) yaa.. maklum lah..

Anyway. virus ini menggandakan setiap folder yang ada dalam komputer yang sebenernya bisa ditangani dengan cara manual meski agak ribet. Tapi di sini saya pengen fokus pada salah satu alternatif yang bisa mengerjakan pembersihan virus ini dengan cara yang lebih mudah, yakni dengan .

2009 terakir yakni versi Rev.3 tidak memerlukan database/signature untuk memproteksi komputer. Cara kerja ini mirip dengan . Menurut pembuatnya, terbaru ini memiliki fitur sebagai berikut:

  1. SmaRT-Protection untuk deteksi otomatis Flashdisk, mencegah SEMUA virus & bahkan impor, versi terbaru ini diklaim jauh lebih hebat daripada versi sebelumnya, Rev.2 dan sudah mendukung Windows Vista
  2. Pembersih total virus-virus baru, khususnya , Virus Shortcut, Yuyun.VBS dan sudah support mendukung Windows Vista
  3. Database virus baru telah ditambahkan berikut perbaikan sistem penghitungan database virus.

SmaRT-Protection diklaim programmernya sebagai fitur utama dengan kapasitas proteksi komputer tercepat, paling ringan dan paling sedikit memakai resource komputer jika dibandingkan dengan seluruh produk di dunia. Anda tertarik? silakan download Smadav 2009 rev.3 di sini.

Semoga berguna..

Tulisan terkait:

Tags: , , , , , ,

0 komentar: