CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 06 Januari 2010

4.16 dampak positif dan negatif krisis keuangan global terhadap pembangunan ekonomi dan pertumbuhan ekonomi di indonesia.
a.Dampak positif
Memotifasi negara untuk lebih konsekuen terhadap keseimbangan antara perekonomian negara dengan anggaran pengeluaran negara yg tidak sejalan.
b.Dampak Negatif
Perekonomian Indonesia terutama bagi sektor riil yang mempunyai pangsa export, maka dari itu pemerintah harus sungguh-sungguh menangani masalah ini karena pada akhirnya apabila tidak tertangani dengan benar akan mengakibatkan distabilitas negara atau sering orang bilang akan terjadi Krisis seri kedua.selain itu akan menimbulkan ketidak sinambungan atau ketidak seimbangan antara keuangan Negara dengan rencana pembangunan ekonomi di masa yg akan dating.Tidak hanya itu pemerintah akan menghentikan kegiatan di pasar bursa modal dalam jangka panjang.

4.17 harapan dan saran anda
☻) Harapan : saya sebagai pelajar , berharap semoga di tahun 2009-2014, pembangunan ekonomi terus berjalan dan prosesnya lancar sehingga pertumbuhan ekonomi terus menuju perubahan yang mutlak bagi negara , serta meningkatkan taraf hidup masyarakat yang akan datang.

☻) Saran : saya sarankan kepada pemerintah beserta perangkatnya untuk lebih memperinci dan bersatu dalam rencana dan proses pembangunan ekonomi agar terjadi pemerataan dalam pembangunan.
< /div>

0 komentar: